Selasa, 03 Maret 2009

CMCI Fan's

Saya adalah penggemar country music dan menggemari sekali acara acara yang digelar oleh Country Music Club of Indonesia atau yang disingkat dengan CMCI maupun acara acara yang diselenggarakan oleh setasiun televisi seperti Metro TV dan TVRI.
Dahulu acara music country yang digelar di Metro TV dengan nama GOING COUNTRY, dengan host Mister Tantowi Yahya cukup banyak penggemarnya yang datang baik dari dalam maupun luar kota dan ada juga yang berasal dari Malaysia, Singapura maupun negeri Belanda.Terakhir acara music country juga ditayangkan oleh setasiun televisi nasional yaitu TVRI, acara ini disiarkan kurang lebih empat bulan setelah berakhirnya acara Going Country di Metro TV.
Sedangkan acara music country yang ditayangkan oleh TVRI disebut COUNTRY ROAD. SejakMister Tantowi Yahya mencalonkan diri sebagai caleg salah satu partai dalam pemilu maka kegiatan music country yang biasanya digelar oleh CMCI jadi kendor, sekarang setelah agak lama acara Country Road di TVRI yang sempat menghilang kini timbul lagi tetapi hanya sebulan sekali. Buat saya sangat berati daripada tidak ada acara music country di televisi.



Tantowi Yahya sedang membawakan lagu dalam acara Country Road TVRI.


Bagi anda penggemar music country, anda dapat menikmati music country yang diadakan setiap hari Rabu di JaCC (Jakarta City Center) yang terletak di Jl. Kebon Kacang, Tanah Abang tidak jauh dari bundaran Hotel Indonesia. Disana sambil menikmati music country anda dapat juga mencoba makanan tradisional nusantara yang tersedia di arena Wisata Makanan Nusantara. Disamping itu anda dapat ikut belajar line dance yang diadakan setiap hari Rabu mulai dari jam 16.00 -18.00 W.I.B.

Salah satu acara music country yang digelar dipanggung terbuka di JaCC.






3 komentar:

  1. Oke banget. di tunggu kunjungan balik

    BalasHapus
  2. I LOVE COUNTRY...Mudah-mudahan musik country lebuh maju dan lebih banyak disukai orang...thank.wass..

    BalasHapus