Minggu, 03 Mei 2009

WISATA COWBOY DE RANCHE

Pada hari Minggu tanggal 3 Mei 2009, kami anggota CMCI Jakarta mengadakan wisata ke De Ranche yang berlokasi di Lembang, Bandung. Dengan menggunakan sebuah bus pariwisata Big Bird jenis executive yang hanya muat 44 orang peserta. Tepat jam 7.00 WIB kami berangkat menuju Lembang dimana sepanjang perjalanan diperdengarkan musik yang berirama country, dan didalam bus yang sedang melaju Ina membagikan makanan kecil yang dibawa oleh para peserta wisata berupa, arem arem, pisang goreng dan terachir kroket. Suasana sangat meriah dengan canda dan tawa para peserta.
Tepat jam 10.00 WIB kami sampai di De Ranche Lembang, rombongan langsung masuk ke De Ranche dimana disana sudah menunggu kawan kita Rully dari CMCI Bandung yang telah banyak membantu terlaksananya acara kami.
Tak ayal lagi begitu mendengar alunan irama musik country para pencinta line dance langsung turun melantai ber line dance ria mengikuti irama musik.
Dan dilanjutkan dengan beberapa permainan yang yang dipimpin oleh Indah dan Daisy yang membuat para peserta tertawa terbahak bahak karena beberapa permainan sangat lucu dan menarik.
Selama acara berlangsung hadir pula Ny.Suyanto, Freddy, Esther dan lainnya ikut bergabung dalam acara tersebut.


Dengan bus pariwisata Big Bird kami ber wisata ke De Ranche Lembang, Bandung.

Inilah para peserta wisata COWBOY DE RANCH.

Lihat juga : FOTO OF THE DAY.

2 komentar:

  1. Mr Frankie says:
    Tournya sukes...semoga next time kita bisa berkumpul dengan acara ini kita dapat terus menjalin persahabatan yang lebih akrab lagi.
    Nantikan Tour CMCI berikutnya yang lebih seru...

    BRAVO CMCI

    BalasHapus
  2. wah para koboy sekarang kalo tour pake mobil ya, kudanya pada kemana bos?..

    BalasHapus