Minggu, 16 Agustus 2009

"COUNTRY PERSADA" TVRI Nasional.

Terakhir kali acara musik country yang disiarkan oleh TVRI Nasional pada tanggal 4 Mei 2009 silam, adalah acara COUNTRY ROAD yang dibawakan oleh Vico Pangaribuan bersama AAMBI (Asosiasi Aetis dan Musisi Batak) dengan tema "COUNTRY BATAK".
Setelah kosong dua bulan, maka pada bulan Agustus 2009 minggu pertama ini TVRI menyiarkan kembali program musik country dengan nama "COUNTRY PERSADA" yang disiarkan pada tanggal 7 Agustus 2009 yang lalu.

Alex J Mariat bersama Baby Astheria.

Menurut Alex J Mariat selaku pembawa acara bersama Baby Astheria, COUNTRY PERSADA asalah satu program musik dengan balutan warna music country yang artifisialnya adalah : 'musik sederhana tapi sarat dengan nada nada dinamis, harmonis dan bisa mengangkat spirit hidup para pemirsa', ditujukan juga untuk menampilkan lagu karya anak bangsa yang diaransemen berwarna country, memotivasi generasi muda untuk berani menampilkan karyanya dan dapat menjadi tontonan yang inspiratif dan menghibur.


Vico Pangaribuan dengan lagunya Marice, sedang Katon Bagaskara dengan lagu Don't thing about it.

Dalam acara COUNTRY PERSADA ini tampil juga Vico Pangaribuan, Katon Bagaskara dan Baby Silvana, dengan iringan "PERSADA SPIRIT BAND" yang personilnya terdiri dari Acan pada drums, Dolf Wemay pada bass, Sammy pada rythem guitar, Arlan pada lead guitar Sam pada Biola dan sebagai backing vocal adalah Desti dan Riri.Vico Pangaribuan tampil dengan lagu barunya yang berjudul Marice, lagu batak berirama country yang menurut pengakuannya, lagu ini diciptakan pada waktu Vico Pangaribuan pada suatu saat naik bus, diperjalanan ban-nya meledak. Akhirnya sambil menunggu ban mobil diganti Vico berjumpa dengan seorang wanita bernama Marice yang kemudian berkenalan, dan terciptalah lagu tersebut.

Baby Sylvana dengan lagunya One Missisipi.

Acara COUNTRY PERSADA ini cukup meriah dengan hadirnya anak anak remaja SMA Bekasi, Komunitas Musik Country Bekasi, Pamsi, Jeep Club Indonesia dan lain lain serta tidak ketinggalan anggota Country Music Club of Indonesia (CMCI).Menurut pengakuan Alex J Mariat acara ini akan berlangsung hingga Desember tahun ini, dan bagi mereka yang ingin tampil bersama dalam acara COUNTRY PERSADA berikutnya, dapat mengirimkan format lagu dan data personal, band atau kelompoknya ke : Mitra Muda Enterprise dengan alamat Ruko Mitra Plaza Blok A No. 3 A, Jl. Cut Mutiah Bekasi. Telp : 021-824299448, Fax : 021-82424912 atau informasi awal ke Hotline Country Persada 08174902979.

Beberapa anggota CMCI tampak dalam acara tersebut.


Saya bersama Alex J.Mariat.

2 komentar:

  1. funky kind of band showing real kickass attitude, good video

    BalasHapus
  2. pengen show di tvri nasional ini membawakan lagu country karya kami sendiri.. GIMANA CARANYA ??

    BalasHapus