Kamis, 19 Maret 2009

BUCKAROO BAND

Setiap hari Rabu malam Kamis Wisata Makanan yang terletak di JaCC, Jalan Kebon Kacang Tanah Abang kini dihibur oleh kelompok band country dengan nama Buckaroo Band, band yang baru berdiri sebulan yang lalu dan para pemainnya terdiri dari beberapa anggota band yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar country music, yang pasti sudah mengenali mereka.
Dan yang menjadi vokalisnya adalah Anya Sleebos yang yang tidak asing lagi bagi penggemar country music, Anya Sleebos yang pertama kali saya saksikan dahulu pernah main solo dengan menggunakan Keyboard pada sebuah restaurant yang bergaya country pada waktu itu yang dikenal dengan nama Rosewood Country restaurant terletak di Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara dan yang kini sudah tutup sejak berakhirnya masa kontrak. Selain di Rosewood Country Restaurant, Anya Sleebos juga pernah mengisi acara yang sama di Gandhi Steak Restaurant, Romeo Cafe dan terakhir mengisi sebuah reataurat yang terletak di Gedung Sarinah Thamrin Lantai Bawah, dengan nama Restaurant Merica.Pada hari Rabu yang lalu saya juga datang ke JaCC dan disana Anya Sleebos sedang melantunkan lagu country dengan judul Stooney, saya lihat banyak juga dari anggota CMCI Jakarta yang hadir dan diantaranya terdapat juga penyanyi
yang tidak asing lagi yaitu Vera Ferial, Rani Hurrican dan Pinky Warouw dan mereka ikut juga menyumbangkan suaranya dalam acara malam itu, yang makin membuat semaraknya suasana malam itu dimana para penggemar line dance turun melantai ber line dance ria mengikuti irama music yang sedang berlangsung.Apabila anda tertarik dalam acara ini anda dapat datang setiap hari Rabu malam Kamis setiap jam 19.00 sampai dengan jam 22.00 WIB. Bagi anda yang ingin belajar line dance dapat datang lebih awal yaitu dari jam 16.00-18.00WIB untuk mengikuti belajar line dance.


Anya Sleebos sedang beraksi diringi oleh Buckaroo Band.


Vera Ferial ikut membawakan lagu.


Pinky Warouw tak kalah ketinggalan.


Rani Hurricane membawakan lagu kebangsaannya.


Penggemar line dance sedang berline dance ria mengikuti irama music.

Foto bersama Mercy yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 54.

3 komentar:

  1. I thought country music was only in the southern states of USA. Very cool to see.

    BalasHapus
  2. hello would like to know in what language would be best for me communicate with you? and like much of his visit in my blog, I appreciate it, please look for me, because I do not speak very well English and I use google translator to be able to write here. thanks!

    BalasHapus