Minggu, 09 Agustus 2009

RADIO CHEVY dengan GOIN' COUNTRY.

Radio Chevy 103.5 FM yang berlokasi di Bandung, tepatnya di Jl. Pasir Kaliki no.59, Bandung merupakan stasiun radio swasta yang telah mengudara lebih dari 40 tahun.Radio dibawah naungan P.T. CHITRAHUTAMA ELTRAVIDYA, dibawah pimpinan Rizal Daja Sumardi ini menyiarkan berbagai jenis acara yang dapat anda dengarkan melalui frekfensi 103.50 FM diantaranya chusus untuk musik country anda dapat dengarkan setiap hari Minggu dari jam 10.00 - 15.00 W.I.B. dengan acara GOIN' COUNTRY yang dibawakan oleh Lea, Rizal dan Aris. Sedangkan untuk minggu ketiga dengan acara Gospel Country yang disiarkan jam 13.00 - 15.00 dibawakan oleh Bpk.Yaphie, yang merupakan seorang pengamat dan sesepuh musik country dikota Bandung. Dalam acara tersebut anda dapat meminta lagu atau berinteraksi langsung dengan penyiar.Dalam acara Gathering yang diadakan oleh Radio Chevy pada tanggal 9 Agustus 2009, saya ikut hadir dalam acara tersebut.Acara yang diadakan dari jam 11.00 - 16.00 W.I.B. tersebut sangat meriah sekali dengan banyaknya para penggemar Radio Chevy yang hadir, yang dihibur oleh COMET BAND dan IWAN PRESLEY.
Iwan Presley yang tampil dengan gaya dan cara berpakaian yang mirip sekali dengan penyanyi legendaris Elvis Presley, membawakan lagu lagu rock' n roll yang sangat memukau para pengunjung.
Pada akhir acara tidak ketinggalan Pingky Warouw dan Hanche yang hadir dalam acara tersebut didaulat untuk membawakan lagu diatas panggung, serta ditampilkannya Line Dancer dari CMCI Jakarta dan Bandung.
Diantara acara acara tersebut diselingi dengan penarikan undian door price dan pemberian tanda mata kepada beberapa penggemar setia Radio Chevy.


Rizal Daja Sumardi beserta staff Radio Chevy.

Iwan Presley dengan iringan Comet Band.


Pinky Warouw ikut menyumbangkan lagu dalam acara tersebut.


Line Dancer CMCI Jakarta.

Foto bersama Rizal, Lea dan Pinky.

2 komentar: