Minggu, 12 April 2009

JOE ARKANSAS

Joe Arkansas adalah sebuah band country yang sudah beken dikalangan penggemar music country terutama dari daerah asalnya Bandung. Band ini sebenarnya merupakan gabungan dari dua band yaitu Jotang (1981) dan Arkansas (1984). Karena pada waktu itu beberapa personil masing masing band hengkang, keduanyapun sepakat bergabung dan saling melengkapi.Hampir semua irama country dapat dibawakan oleh Joe Arkansas seperti bluegrass, cajun, texmex,
bakersfield, nashfille sound, country rock, termasuk juga balada dan dibuat variatif agar bisa mengikuti selera penikmat country music. Dalam penampilannya kemarin (11-4-2009)di De Ranch ikut tampil Agus Hikmat yang sudah tidak asing lagi sebagai pemain Banyo, dan seorang bintang tamu Adjie sebagai penyanyi country solo.
Menurut Roy sudah empat kali tampil di De Ranch, Lembang Bandung dimana De Ranch adalah tempat rekreasi bagi penggemar berkuda. Bagi saya penampilan Joe Arkansas cukup bagus, karena seperti yang pernah saya saksikan baik di TVRI dalam acara Country Road maupun Metro TV dalam acara Goin' Country bersama Tantowi Yahya serta dalam acara Gathering (Apresiasi Music Country) yang pernah diadakan di Rumah Payung Cafe & Resto Bandung dimana mereka selalu mengenakan costum sebagai atribut country.

Personil Joe Arkansas :
1. -Roy (Moch.Rochayat) : vocal (Leader).
2. -Dinda : vocal.
3. -Dony : Guitar Acoustic.
4. -Edi : Electric Guitar.
5. -Dadang : Bas.
6. -Opick : Keyboard.
7. -Jerry : Fiddle.
8. -Agus : Drum.

JOE ARKANSAS Band Country asal Bandung.




JOE ARKANSAS sedang beraksi di De Ranch Lembang Bandung 11-4-2009.



Adinda duet bersama Roy dalam sebuah acara Gathering di Rumah Payung Cafe.



Saya sempat foto bersama Joe Arkansas Band dimana dibelakang tampak
Adjie dan Agus Hikmat..



Sedang asyik menyaksikan Joe Arkansas Band.

2 komentar:

  1. Howdy Sir....
    Saya Deden dari bogor. Event coordinator sebuah EO bernama Aiva. Kami sepertinya berminat menggunakan Band Bapak di acara kami. bisa kami tahu berapa rate utk performing dalam sebuah acara 2 - 3 jam, tdk full time, diselang seling banyak acara. kira - kira feenya berapa utk group bapak. Lokasi acara di daerah BOGOR cisarua. Terima kasih sebelumnya.
    Kontak no saya 08128386988 aivaproduction@gmail.com
    Kami tunggu ya pak...,terima kasih

    BalasHapus
  2. AKU SUKA MUSIK COUNTRY, DAN KALAU GAK SALAH DULU ANTARA TH 90-91 TEMEN SAYA YANG BERNAMA CEPI KURNIAWAN WAKTU KULIAH DI IKIP BDG IKUT GROUP JOE ARKANSAS, APAKAH SEKARANG MASIH ADA? ATAU TAHUKAH ALAMAT SEKARANG DIMANA, AKU SAHABATNYA YG TLAH LAMA PENGIN KATEMU. (AYI SENI RUPA IKIP BDG ANGKATAN 89-90 )TERIMA KASIH

    BalasHapus