Jumat, 17 April 2009

ROMEO RESTO & CAFE

Suasana didalam Romeo Resto & Cafe yang terletak di SCBD Sudirman, Jl. Jend.Sudirman Kav.52 - 53 Lot 6, Jakarta Selatan dan tepatnya di sebelah Automall Bowling, sudah ramai dan penuh sesak dengan para pengunjung pencinta musik country begitu kami memasuki Romeo Resto & Cafe sekitar jam 20.30 W,I,B. Menurut rekan kami yang datang lebih awal sudah tiga buah lagu yang dibawakan oleh Pinky Warouw dan Vera Verial dengan iringan The Old Fried Band. The Old Friend Band adalah sebuah band country yang biasa mengiringi dan tampil bersama Tantowi Yahya dalam setiap show dalam acara Goin' Country di Metro TV maupun acara Country Road yang diadakan oleh stasiun televisi programa nasional TVRI.
Acara Special Show Pinky Warouw, Vera Ferial, Yunus & The Old Friend malam itu dikunjungi lebih dari 165 orang sehingga suasana malam itu cukup meriah dengan tampilnya Pinky Warouw dan Vera Ferial yang membawakan lagu lagu country dengan berbagai irama yang dibawakan secara bergantian maupun duet,
begitu pula dengan Yunus dan Dolf Wemay.
Tak kurang sekitar 40 orang atau lebih turun kelantai berline dance ria mengikuti irama musik dan semakin malam suasana semakin meriah.
Kali ini The Old Friend Band pemainnya adalah Dolf Wenas (Keyboard), Deddy (Melody), Mili Wemay (Drummer, Dolf Wemay (Bass), Syam (Fiddle), Yunus (Acoustic) serta Pinky Warouw dan Vera Ferial sebagai vokalis.
Setelah dua jam bermain secara terus menerus akhirnya pertunjukan dilanjutkan oleh band lokal yatu EGP Band dengan vokalisnya Anya Sleebos dan Tasya, walaupun penampilannya kurang menarik dibanding dengan The Old Friend, tetapi menurut saya ini adalah benar benar country band dimana salah seorang pemainnya ada yang memainkan banyo yang merupakan ciri khas musik country.
EGP (singkatan dari : Emang Gua Pikirin) Band, tampil seminggu sekali tiap hari Senin malam.


Pingky Warouw & Vera Ferial sedang berduet dengan iringan The Old Friend Band.


Suasana didalam Romeo Resto & Cafe, mereka sedang asyik berline dance.


Anya Sleebos & Tasya bersama EGP Band

Tampak Sultje, Lieke Warow dan lainnya menikmati irama musik sambil ber line dance.

Foto bersama anggota The Old Friend dari kiri kekanan : Deddy, Yunus, Syam, Dolf Wemay,Murdiyanto, Franky T dan Sutoyo.

Tampak dalam foto ini Karina, Daisy, Vera F, Ibu Murdiyanto, Mercy, Lia, Shiane dan Ny.Sutoyo.

Berdesakan menyaksikan The Old Friend Band.

1 komentar:

  1. Congratulations for the music country, I will become the friends' fan. Hugs Valter.

    BalasHapus